Inter Milan Sepakat Pertahankan Spalletti Hingga 2021
Luciano Spalletti. (AFP PHOTO / Fabrice COFFRINI)
Milan: Teka-teki masa depan Luciano Spalletti bersama Inter Milan akhirnya terjawab pada Selasa 14 Agustus. Manajemen klub mengabarkan bahwa telah sepakat memperpanjang kontrak kerjanya selama tiga tahun.

Sebelumnya, Spalletti agak bimbang dengan kelanjutan kariernya karena kontrak bersama Inter bakal habis pada akhir musim 2017--2018. Namun dengan adanya kesepakatan ini, artinya Spalletti tetap bertahan hingga 2021. 

Klik: Ronaldo Sudah Keluar dari Rumah Sakit


Spalletti tidak bisa menahan rasa gembira ketika kontrak kerjanya resmi diperpanjang. Ia pun lantas berterimakasih kepada jajaran manajemen klub karena penambahan masa bakti itu memang sesuai dengan yang ia inginkan.

"Saya berterimakasih kepada keluarga Zhang dan klub yang memberi kesempatan menambah kontrak kerja. Saya juga menegaskan bahwa penandatanganan kontrak kerja ini sesuai dengan yang saya inginkan. Tidak diragukan lagi, saya memang ingin melanjutkan pertarungan bersama klub besar ini," ujar Spalletti seperti dikutip Daily Mail.

Klik: Resmi, Chelsea Pinjamkan Tiemoue Bakayoko kepada Milan

"Kami selalu memiliki hubungan berdasarkan sikap respek dan prinsip saling menguntungkan. Diskusi beberapa hari belakangan ini akhirnya menemui titik terang karena hasilnya sesuai dengan keinginan klub dan para suporternya juga. Hari ini, kami telah menguatkan ambisi dunia Nerazzurri," tambahnya. 

Spalletti direkrut Inter dari Roma pada Juni 2017. Selama semusim dibesutnya, Inter mampu finis keempat di Serie A Italia yang mana merupakan pencapaian terbaik sejak 2011. Berkat Spalletti juga, Inter bisa kembali ke Liga Champions setelah absen selama lima musim. (Sportsmole)

 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id