Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (AFP/Marco Bertorello)
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli (AFP/Marco Bertorello)

Milan Cuma Imbangi Napoli, Pioli Kecewa

Bola ac milan
Gregorius Gelino • 24 November 2019 14:25
Milan: AC Milan gagal mengambil poin penuh ketika menjamu Napoli pada Minggu, 24 November, dini hari tadi, dengan skor 1-1. Pelatih Milan, Stefano Pioli, mengaku kecewa dengan hasil imbang ini.
 
Mantan juru taktik Lazio itu menilai Rossoneri memiliki beberapa peluang bagus untuk mencetak gol lebih banyak. Apalagi Napoli sedang berada dalam krisis setelah beberapa pemain bintangnya memberontak.
 
"Sulit membatasi mereka untuk membuat peluang, tapi kami tampil baik. Kami menunjukkan determinasi dan berhati-hati, menciptakan peluang yang sebenarnya bisa menciptakan setidaknya dua gol," kata Pioli kepada Milan TV.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami mendominasi pertandingan. Kami menghadapi tim yang sedang dalam periode sulit, tapi mereka memiliki pemain berkualitas," urainya.
 
Tapi, Pioli juga memuji penampilan lawannya. Menurut eks juru taktik Fiorentina tersebut, Napoli masih bisa merepotkan timnya meski tampil tanpa beberapa pemain terbaiknya.
 
"Napoli juga tampil baik, tapi kami fokus dengan diri sendiri dan kami semakin berkembang. Beberapa pemain penting kami tak dapat tampil, tapi para pemain yang turun dari bangku cadangan tampil baik," pungkasnya.
 
Tambahan satu angka belum membuat Milan beranjak dari peringkat 13 klasemen sementara. Il Diavolo Rosso baru mengoleksi 14 poin dari 13 pertandingan.
 
Video: Shin Tae-Yong Telah Menganalisis 4 Pertandingan Skuad Garuda
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif