Kapten PSG, Thiago Silva (AFP/Anne-Christine Poujoulat)
Kapten PSG, Thiago Silva (AFP/Anne-Christine Poujoulat)

Bursa Transfer Pemain

Kepulangan Thiago Silva ke AC Milan Terganjal Gaji

Bola ac milan bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 06 April 2020 13:39
Paris: Thiago Silva tampaknya tertarik untuk kembali ke AC Milan setelah kontraknya di PSG berakhir. Bek tengah berusia 35 tahun itu diperkirakan akan pergi pada bursa transfer musim panas tahun ini.
 
Sama seperti Zlatan Ibrahimovic yang kembali ke San Siro pada Januari lalu, Silva juga tidak pernah menyembunyikan rasa cintanya kepada Rossoneri. Namun menurut Tuttosport, kendalanya hanya persoalan gaji.
 
Pemilik Milan saat ini, Elliott Management,merasa keberatan dengan besaran gaji yang diminta Silva. Padahal, pihak Milan sudah mau menerimanya apabila gaji yang diminta tidak terlalu tinggi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Silva bergabung dengan PSG dari Milan dalam kesepakatan senilai 42 juta euro pada Juli 2012 silam. Kala itu, Silva terpaksa hengkang karena kondisi keuangan Milan belum sepenuhnya pulih dari krisis pada 2008.
 
Sebelum itu, Silva sudah bergabung dengan Milan pada 2009. Selama tiga musim membela Diavolo Rosso, Silva mencatatkan 119 penampilan sambil ikut membantu meraih satu gelar Serie A dan satu trofi Piala Super Italia.
 
Video: Neymar dan Mbappe Sumbang Dana untuk Perangi Covid-19
 

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif