Simone Inzaghi (Foto: AFP/Andy Buchanan)
Simone Inzaghi (Foto: AFP/Andy Buchanan)

Inzaghi Beberkan Kunci Kemenangan Lazio

Bola liga italia lazio
Patrick Pinaria • 04 November 2019 09:39
Milan: Lazio sukses meraih hasil positif saat bertandang ke markas AC Milan pada giornata ke-11 Liga Serie-A Italia 2019--2020, Senin 4 November. Pada laga tersebut, I Biancocelesti memetik kemenangan atas tim tuan rumah dengan skor 2-1.
 
Berkat kemenangan ini, Lazio naik ke posisi keempat klasemen sementara dengan mengoleksi 21 poin. Mereka terpaut delapan poin dari pemimpin klasemen, Juventus.
 
Pelatih Lazio Simone Inzaghi bangga melihat kemenangan tersebut. Ia pun memuji tekad para pemainnya yang menjadi kunci kemenangan buat timnya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami memenangkan pertandingan penting. Saya pikir sudah sepantasnya kami mendapatkan hasil ini. Mengingat, kami melawan tim yang tampil oke. Tetapi, Lazio bermain sangat baik dan melakukan segalanya untuk menang," ujar Inzaghi.
 
Namun, Inzaghi tak ingin sesumbar. Ia menilai Lazio masih butuh perbaikan, terutama di lini belakang.
 
"Kami harus bekerja untuk memperbaiki beberapa masalah terutama di lini belakang. Kami sedikit kecewa saat kedudukan kami disamakan karena kami kecolongan gol bunuh diri Bastos. Meskipun demikian, kami harus meningkatkan kualitas pertahanan kami, kapan harus menutup pemain atau merapat di belakang," lanjut Inzaghi.
 
"Sangat penting bagi kami meraih dua kemenangan terakhir ini, untuk menghormati Milan yang menang pada laga sebelumnya, dan saya merasa kami melakukannya. Itu tidak mudah setelah kedudukan berimbang. Saya memberi tahu kepada pemain saya bahwa kami membutuhkan lebih banyak kelaparan dan tekad ketimbang Milan," tutupnya.
 
Kemenangan ini juga melanjutkan rapor impresif Lazio. Sejauh ini, mereka sudah meraih tiga kemenangan beruntun.
 
Selanjutnya, Lazio dijadwalkan menjamu Celtic pada matchday keempat penyisihan Grup E Liga Europa 2019--2020, Jumat 8 November dini hari WIB. (Football Italia)
 

Video: MU Takluk 0-1 di Markas Bournemouth
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif