Milan vs Inter (Foto Twitter Inter Milan)
Milan vs Inter (Foto Twitter Inter Milan)

Laga Berlangsung Sengit, Inter Permalukan Milan

Bola serie a
Riyan Ferdianto • 22 September 2019 03:49
Milan: Inter Milan keluar sebagai pemenang Derby Milan pada giornata keempat Liga Serie-A Italia 2019--2020, Minggu 22 September dini hari WIB. I Nerazzurri sukses memetik kemenangan atas tuan rumah AC Milan dengan skor 0-2.
 
AC Milan langsung mengambil inisiatif menyerang pada menit-menit awal pertandingan. Peluang didapat Milan pada menit kesepuluh, sepakan keras Rodriguez nyaris masuk ke gawang Inter.
 
Tidak mau kalah, pada menit ke-18 Romelu Lukaku hampir membuat skor berubah. Namun sayang, sontekan kerasnya masih bisa diantisipasi oleh Gianluigi Donnarumma.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Menit 23 pemain AC Milan Hakan Calhanoglu berhasil menjebol gawang inter. Namun gol tersebut dianulir wasit karena dianggap terlebih dahulu menyentuh tangan Franck Kessie, rekan Calhanoglu.
 
Menit 35 giliran Martinez mencetak gol untuk Inter Milan saat memanfaatkan bola muntah. Lagi-lagi gol itu juga dianulir wasit karena berbau offside. Hingga babak pertama usai skor kaca mata tidak berubah.
 
Memasuki babak kedua, Inter langsung menebar serangan ke gawang Milan. Hasilnya, pada menit ke-49 Brozovic sukses merubah skor menjadi 0-1 untuk keunggulan Inter.
 
Berawal dari tendangan bebas Sensi, Brozovic langsung meneruskan operan sang winger melalui sepakan menyusur tanah. Bola sempat mengenai kaki Kessie sebelum meluncur ke pojok gawang.
 
Milan berusaha bangkit dengan meningkatkan serangan. Beberapa kali upaya yang dilakukan Suso dan Krzysztof Piatek masih belum membuahkan hasil.
 
Pada menit ke-78 Lukaku menambah penderitaan Milan. Striker yang didatangkan dari Manchester United itu sukses menyambar umpan silang dari Barella melalui sundulan. Donnarumma tak mampu menjangkau bola yang mengarah ke pojok gawangnya.
 
Permainan semakin berjalan sengit. Terutama memasuki menit-menit akhir pertandingan. Milan terus mencoba memperkecil ketertinggalan. Namun hingga pertandingan usai skor 0-2 untuk keunggulan Inter tidak berubah.
 
Dengan hasil ini Inter kembali ke puncak klasemen sementar Serie-A dengan 12 poin dari empat laga yang sudah dilakoni. Sementara, Milan masih berada di posisi tujuh dengan enam poin.
 
Susunan Pemain:
 
AC Milan: Gianluigi Donnarumma; Andrea Conti, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Rico Rodriguez; Franck Kessie, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu; Suso; Krzysztof Piatek, Rafael Leao.
 
Inter Milan: Samir Handanovic; Diego Godin, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Danilo D'Ambrosio, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Kwadwo Asamoah; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku
 
Video:Hasil Lengkap Liga Champions kamis Dinihari
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif