Bantai Empoli, Napoli Malah Disemprot Ancelotti
Carlo Ancelotti (Foto: AFP/Franck Fife)
Napoli: Napoli tampil meyakinkan saat berduel dengan Empoli pada pekan ke-11 Liga Serie-A Italia 2018--2019, Sabtu 3 November. Tak tanggung-tanggung, I Partenopei membantai Empoli dengan skor telak 5-1.

Allenatore Napoli Carlo Ancelotti ternyata belum puas melihat kemenangan tersebut. Ia justru menilai anak-anak asuhnya tampil buruk, bahkan tidak lebih baik dari Empoli.

"Saya lebih marah ketimbang bersemangat melihat hasil ini. Hasilnya seolah menunjukkan kami tampil hebat. Tetapi, jika melihat permainan pada pertandingan, Empoli bermain lebih baik ketimbang kami," ujar Ancelotti.


Baca: Cetak Hattrick, Mertens Pecahkan Rekor Bersama Napoli

"Mereka mengontrol permainan lebih banyak, lebih banyak inisiatif. Bahkan, saat kami ingin membuat skor 4-1, kami harus berjuang ekstra keras," lanjutnya.

"Saya mengatakan kepada pelatih Empoli Aurelio Andreazzoli bahwa timnya bermain sangat baik dan saya terkesan. Ia mungkin berpikir saya bercanda. Tetapi, saya tidak bercanda. Kami memang mematikan saat menyerang. Tetapi, Empoli bermain lebih baik ketimbang kami," tutur Ancelotti.

Dengan hasil ini, Napoli memangkas jarak dengan Juventus yang berada di puncak klasemen sementara. Mereka kini berada di posisi kedua mengoleksi 25 poin dan hanya terpaut tiga poin dari I Bianconeri. (Football Italia)


Video: Data dan Fakta Garuda Nusantara di Piala Asia U-19

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id