Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (AFP/Miguel Medina)
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (AFP/Miguel Medina)

Inter Milan Belum Menyerah Perpanjang Kontrak Icardi

Bola inter milan bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 19 Maret 2019 07:19
Pihak Inter terus berkomunikasi dengan Icardi terkait perpanjangan kontrak penyerang asal Argentina itu.
 
Milan
: Situasi kontrak Mauro Icardi di Inter Milan menimbulkan polemik. Penyerang asal Argentina itu tak kunjung meneken kontrak baru meski pihak Nerazzurri telah menawarkan perpanjangan kontrak.
 
Kontrak Icardi sendiri baru akan berakhir pada akhir musim 2020--2021. Namun, minat klub-klub raksasa Eropa membuat Inter was-was.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Icardi telah memberikan banyak hal bagi Inter. Jadi saya harap kami bisa mencapai kesepakatan secepat mungkin. Tapi saat ini ia memiliki masalah dengan lututnya," kata direktur teknik Inter, Beppe Marotta, kepada Calciomercato.


Baca juga: Dikalahkan Inter, Duo Milan Malah Bertengkar


"Saya harap segalanya bisa diselesaikan dengan cepat. Kami (Inter) adalah sebuah keluarga, tapi terkadang anda harus mengambil keputusan," tegasnya.
 
Sejauh ini, negosiasi kontrak Icardi dengan Inter masih mandek. Hal itu tak terlepas dari keingingan agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, yang menginginkan gaji jauh lebih besar ketimbang yang ditawarkan Inter.
 
Icardi bergabung dengan Inter pada 2013 lalu. Sejak saat itu, bomber 26 tahun tersebut telah melakoni 210 laga di semua kompetisi serta mencetak 122 gol dan 26 assist untuk La Beneamata.
 
Video: Membongkar Mafia Sepak Bola
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif