Gonzalo Higuain (Twitter/UberChelseaFC)
Gonzalo Higuain (Twitter/UberChelseaFC)

Higuain Capai Kesepakatan dengan Chelsea

Bola liga italia
Rendy Renuki H • 09 Januari 2019 11:51
Milan bersedia melepas Higuain, namun peluang kembali ke Juventus sangat kecil karena surplus pemain depan. Higuain akhirnya dikabarkan menerima tawaran Chelsea.

Milan: Gonzalo Higuain selangkah lagi akan bergabung ke Chelsea. Striker AC Milan tersebut dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan The Blues.

Saat ini, Higuain tengah menjalani masa peminjaman di Milan dari Juventus. Rossoneri kabarnya siap mengizinkan pemain 31 tahun itu pergi karena kesulitan membayar upah pinjamannya yang besar dan ketajamannya yang mulai menurun.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Namun, Higuain tampaknya tak akan bertahan lama di Juventus. Pasalnya, sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, Bianconeri mengalami surplus pemain depan. Hal itu yang membuat Higuain memutuskan menerima tawaran dari Chelsea. Bahkan Marca melaporkan jika pemain berjuluk El Pipita itu telah mencapai kesepakatan dengan The Blues.

Jika terwujud, Higuain tentu akan bereuni dengan pelatih Maurizio Sarri di Chelsea. Sarri menjadi sosok pelatih yang mampu mengembalikan ketajaman Higuain saat sama-sama di Napoli.

Terbukti, di bawah asuhan Sarri, Higuain mampu mencetak total 147 gol selama tiga musim bermain bagi Il Partinopei. Torehan yang jauh dari yang diraihnya saat ini saat berseragam Milan.

Higuain terhitung baru mencetak delapan gol dari 20 penampilannya bersama Milan musim ini. Torehan gol tersebut pun dicetaknya dari seluruh kompetisi yang diikuti Rossoneri, termasuk Serie-A Italia dan Liga Europa.

 


(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi