Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen (AFP/Marco Bertorello)
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen (AFP/Marco Bertorello)

Inter Milan

Perbedaan Fan Italia dan Inggris Menurut Eriksen

Bola inter milan
Gregorius Gelino • 11 Februari 2020 12:00
Milan: Gelandang Inter Milan Christian Eriksen baru saja melakoni derby Milan menghadapi AC Milan. Debutnya di derbi Milan pun berakhir manis dengan kemenangan 4-2 bagi Inter.
 
Eriksen memang tidak asing lagi dengan derbi. Sebelumnya, mantan penggawa Tottenham Hotspur itu sempat merasakan derbi London Utara kontra Arsenal.
 
Namun, terdapat perbedaan pada kedua derbi tersebut menurut Eriksen. Ia menilai fan di Italia lebih bersemangat ketimbang Inggris ketika melakoni derby.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Fansdi sini menyerbu Anda sebelum pertandingan. Anda tidak bisa melihat ini di Liga Primer karena mereka tak diizinkan melakukan itu," ujar Eriksen seperti dikutip dari Calciomercato.
 
"Anda bahkan bisa mendengar para fan ketika di bus menuju ke stadion. Anda bisa lihat seberapa penting pertandingan ini (Derby Milan)," pungkasnya.
 
Berkat kemenangan di derby Milan, Inter kini memuncaki klasemen sementara Serie A. Pasukan Antonio Conte mengoleksi 54 poin dari 23 pertandingan, unggul selisih gol atas Juventus yang berada di peringkat dua.
 
Video: Sukses Tumbangi AC Milan, Inter Melesat ke Puncak Klasemen
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif