Claudio Marchisio (AFP/Marco Bertorello)
Claudio Marchisio (AFP/Marco Bertorello)

Claudio Marchisio Kemalingan

Bola soccertainment
Gregorius Gelino • 31 Oktober 2019 07:00
Turin: Mantan pemain Juventus, Claudio Marchisio, mengalami nasib nahas. Kediaman pria 33 tahun itu disatroni perampok bersenjata pada Selasa, 29 Oktober, malam waktu setempat ketika dirinya dan sang istri, Roberta, hendak menuju akademi Juventus.
 
Laporan surat kabar Italia, La Stampa, menyebutkan ada empat orang perampok bersenjata yang menyatroni rumah mantan gelandang Zenit St. Petersburg itu. Beruntung, ia dan istrinya tak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan.
 
Kendati demikian, kawanan perampok tersebut menggondol sejumlah uang, jam tangan, dan perhiasan milik Marchisio. Laporan setempat menyebutkan empat perampok tiba di perumahan Vinovo di Turin sekitar pukul 21.30 waktu setempat dan menodong Marchisio.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Marchisio telah melaporkan perampokan tersebut ke kepolisian setempat. Keempat perampok itu melarikan diri menggunakan mobil dan sulit diidentifikasi karena menggunakan topeng.
 
Insiden tersebut saat ini sedang ditangani kepolisian setempat. Mereka melakukan identifikasi melalui beberapa kamera yang dipasang di rumah Marchisio.
 
Video: Pesan Jokowi untuk Menpora Baru
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif