Fabio Capello (AFP/ODD ANDERSEN)
Fabio Capello (AFP/ODD ANDERSEN)

Fabio Capello: Milan tidak Punya Kepribadian!

Bola serie a
Riyan Ferdianto • 04 November 2019 18:53
Milan: Fabio Capello ikut memberikan komentar soal performa buruk AC Milan musim ini. Ia menilai Rossoneri tidak memiliki kepribadian usai takluk dari Lazio.
 
AC Milan menelan hasil buruk kala menjamu Lazio pada giornata ke-11 Liga Serie-A Italia 2019--2020, Senin 4 November dini hari WIB. Saat itu, mereka kalah dengan skor, 1-2.
 
Kekalahan ini membuat Milan tertahan di posisi 11 klasemen sementara dengan koleksi 13 poin. Situasi ini menyulitkan mereka menembus posisi empat besar karena terpaut delapan angka dengan Lazio yang berada di urutan keempat.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  ''Rossoneri tidak memiliki kepribadian apa pun. Musim ini Milan dalam kesulitan,'' kata Capello dilansir Football Italia.
 
''Para pemain tidak memiliki level yang bagus. Mereka bisa dibilang bermain dengan rasa takut,'' tambahnya.
 
Capello yang juga pernah menjadi pelatih Milan pada 1996--1998 itu lantas mengkritik dua penggawa Milan, yakni Lucas Paqueta dan Rafael Leao. Menurut dia, keduanya tidak memenuhi harapan.
 
''Paqueta memiliki kualitas, tetapi tidak mampu menunjukkannya. Leao membuatku gugup melawan Lazio. Dia harus terus bermain ketika Milan tidak memiliki kepemilikan,'' tambahnya.
 
Kekalahan dari Lazio menambah rapor buruk Stefano Pioli bersama Milan. Sejauh ini, ia hanya mampu membawa Milan meraih satu kemenangan dari tiga laga yang sudah dilakoni. Sisanya, I Rossoneri menelan kekalahan.
 
Video:Podium Sepang Marquez Didedikasikan Untuk Afridza
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif