Ivan Zamorano. (MI FOTOGRAFER)
Ivan Zamorano. (MI FOTOGRAFER)

Zamorano Menginspirasi Kalender Natal Inter Milan

Bola soccertainment inter milan
Kautsar Halim • 09 Desember 2019 15:23
Jakarta: Inter Milan membuat kalender khusus guna menyambut Hari Natal 2019. Sejak 1 Desember, mereka menyisipkan informasi pemain yang nomor punggungnya sesuai dengan angka kalender.
 
Ivan Zamorano menjadi inspirasi Inter untuk mengisi tanggal 9 Desember. Pemain berjuluk Bam-Bam itu pernah berkontribusi dalam 149 pertandingan ketika menolak tawaran Bayern Muenchen dan bergabung dengan Inter sejak 1996 silam.
 
"Never Save Yourself" adalah motto Zamorano dalam pengalamannya membela Inter. Gol musim pertamanya makin berkesan karena tercipta saat melakoni Derby Milano. Setelah itu, Zamorano mulai dipercaya sebagai penyerang inti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Hasrat dan temperamen selalu ada di nadi saya. Tidak boleh ada seorang pun yang meninggalkan stadion sambil berpikir bahwa dia yang bakal mengejar bola. Sebab, adalah saya yang bakal mengejar mereka semua," tulis kalender Inter mengutip pernyataan Zamorano.
 
Keberanian, determinasi dan kerja keras mengiringi langkah Zamorano selama berkarier di Inter. Selain ketajamannya di depan gawang, striker asal Cile itu juga dikenal nyentrik dengan nomor punggung 8+1 yang dia kenakan.
 
Selain Zamorano, masih banyak pemain Inter lainnya yang terpilih sebagai inspirasi tanggal di kalender. Beberapa di antaranya Diego Godin (8), Antonio Conte (1), Javier Zanetti (4), Romelu Lukaku (5) dan Osvaldo Bagnoli (3).
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif