Penyerang Atalanta, Duvan Zapata (AFP/Miguel Medina)
Penyerang Atalanta, Duvan Zapata (AFP/Miguel Medina)

Dikaitkan dengan Real Madrid, Penyerang Atalanta Pilih Bertahan

Bola real madrid bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 29 Mei 2019 22:19

Zapata lebih memilih fokus bersama Atalanta dan membantu mereka menjalani kampanye perdana di Liga Champions ketimbang bergabung dengan Real Madrid.


Bergamo: Penyerang andalan Atalanta, Duvan Zapata, dikaitkan dengan kepindahan ke raksasa Spanyol, Real Madrid. Namun, striker asal Kolombia itu lebih memilih untuk bertahan di Atalanta.
 
Zapata tampil brilian bersama Atalanta. Bomber 28 tahun itu membantu La Dea mengamankan posisi ketiga di Serie A musim 2018--2019 sekaligus memastikan partisipasi perdana tim asuhan Gian Piero Gasperini itu di Liga Champions.
 
"Atalanta bekerja keras untuk membuat saya betah di sini dan saya selalu memikirkan untuk bertahan di sini," ujar Zapata seperti dikutip Calciomercato dari Noticias Caracol.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Sekarang, saya fokus dengan tim nasionan. Saya mendengar rumor yang mengaitkan saya dengan Real Madrid dan itu adalah sebuah kehormatan," tandasnya.


Baca juga: Sevilla Inginkan Gelandang Real Madrid


Ia lebih memilih bertahan bersama Atalanta musim depan. Mantan penyerang Napoli itu ingin membantu timnya bermain di Liga Champions musim depan.
 
"Musim lalu sangat luar biasa. Kami lolos ke Liga Champions dan kami semua tidak sabar untuk ambil bagian di sana," pungkasnya.
 
Zapata yang dipinjam dari Sampdoria menjelma menjadi bomber tajam musim. Ia mencetak 28 gol dan delapan assist dalam 48 pertandingan. Itu merupakan capaian terbaiknya sejak memulai karier sebagai pesepak bola pada 2008 lalu.
 
Catatan gol terbaik Zapata adalah 11 gol dalam satu musim. Ketika itu, ia membela Sampdoria pada musim 2017--2018.
 
Video: Allegri Berminat Latih Barcelona
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif