<i>Wonderkid</i> Inter Jadi Pemain Terbaik Liga Brasil
Gabriel Barbosa (Twitter/FansNerazzurri)
Sao Paulo: Wonderkid Inter Milan, Gabriel Barbosa terpilih menjadi pemain terbaik Liga Brasil (Campeonato Brasileiro Serie-A). Pemain berjuluk Gabigol itu menjadi pemain terbaik setelah menyandang gelar top skorer.

Usai dipinjamkan ke Santos sejak awal 2018, ketajaman Gabigol kembali. Ia mampu mencetak 18 gol bagi Santos di musim ini, setelah tampil mengecewakan bersama Benfica.

Tak hanya menyabet gelar pemain terbaik, Gabigol juga masuk ke dalam Brasileiro Team of the Season. Pemain 22 tahun itu masuk daftar tim terbaik bersama gelandang AC Milan yang juga sedang dipinjamkan ke Flamengo, Paqueta.


Namun, tampil cemerlang di kampung halamannya tak membuat Gabigol senang. Ia menyatakan akan pulang ke Inter pada Januari 2019 mendatang.

"Saya belum tahu apa yang akan terjadi ke depan. Pastinya saya akan kembali ke Inter Milan Januari mendatang," kata pemain jebolan akademi Santos tersebut.

Gabigol didatangkan Inter pada 27 Agustus 2016 dari Santos lewat kesepakatan lima tahun kontrak. Namun, ia dianggap pembelian gagal dan langsung dipinjamkan ke Benfica pada 2017, sebelum ditampung Santos tahun berikutnya. (Football-Italia)

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id