Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek (AFP/Marco Bertorello)
Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek (AFP/Marco Bertorello)

Demi Milan, Piatek Tolak Real Madrid

Bola ac milan
Gregorius Gelino • 12 Februari 2019 19:30
Agen Piatek membenarkan Real Madrid pernah mendekati kliennya, namun ia lebih memilih AC Milan karena mereka lebih serius mengejarnya.
 
Milan
: Penyerang AC Milan, Krzysztof Piatek, sempat menjadi buruan Real Madrid. Raksasa Spanyol itu dilaporkan sangat dekat dengan kesepakatan untuk memboyong penyerang asal Polandia itu.
 
Namun, kesepakatan urung terjadi karena El Real tak kunjung memberikan penawaran kepada Genoa, klub yang memiliki Piatek. Hal itu dimanfaatkan oleh AC Milan yang kehilangan Gonzalo Higuain ke Chelsea.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya pikir direktur Real Madrid menyesal karena kurang gencar mengejarnya pada Januari. Mereka serius ingin mendatangkannya, tapi AC Milan terlihat lebih serius," kata agen Piatek, Michael Probierz, kepada La Gazzetta dello Sport.


Baca juga: Resmi, Juventus Rekrut Aaron Ramsey Hingga 2023


Piatek didatangkan Genoa pada awal musim ini dari klub Polandia, Cracovia Krakow, dengan banderol 4,5 juta euro. Namun, baru setengah musim bersama Genoa, ia dilepas ke Milan yang berani memberikan 35 juta euro untuk penyerang 23 tahun itu.
 
Piatek tampil gemilang dalam setengah musim pertamanya untuk Genoa dengan menyarangkan 19 gol dari 21 penampilan di semua kompetisi. Ketajamannya berlanjut bersama Rossoneri di mana ia tak pernah absen mencetak gol dalam empat laga sejauh ini.
 
Video: Preview MU vs PSG: Belum Ada Tim Prancis Menang di Old Trafford
 

 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif