Gelandang Argentina dan Zenit St. Petersburg, Leandro Paredes, enggan ke AC Milan (AFP/Oli Scarff)
Gelandang Argentina dan Zenit St. Petersburg, Leandro Paredes, enggan ke AC Milan (AFP/Oli Scarff)

Diminati Milan, Paredes Lebih Pilih Pulang ke Boca Juniors

Bola ac milan liga italia bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 05 Januari 2019 09:45
Paredes lebih memilih membela Boca Juniors ketimbang AC Milan. Tapi, Zenit St. Peterburg enggan melepas gelandang andalannya itu.

St. Petersburg
: Gelandang Zenit St. Petersburg, Leandro Paredes, membuka peluang kembali ke klub lamanya, Boca Juniors. Hal ini membuat AC Milan, klub yang tertarik mendatangkan gelandang Argentina tersebut, harus gigit jari.

Eks gelandang AS Roma itu mengatakan bahwa kekalahan Boca dari River Plate di final Copa Libertadores membuatnya ingin pulang ke kampung halamannya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Kekalahan di final Copa Libertadores melawan River Plate membuat saya ingin kembali ke Boca Juniors," kata Paredes seperti dikutip dari Calciomercato. "Saya telah berbicara dengan (pelatih Boca, Nicolas) Burdisso mengenai hal ini dan saya ingin pulang secepatnya. Tapi saya pikir Zenit tidak ingin menjual saya," sambungnya.

Paredes didatangkan Zenit dari Roma pada 2017 lalu. Gelandang 24 tahun itu menjelma menjadi salah satu pemain kunci Zenit dan telah melakoni 61 laga dengan mencetak 10 gol dan 15 assist di semua kompetisi.

Video: City Menang, Liverpool Tetap Lebih Baik

 


(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi