Philipe Coutinho (AFP/ADRIAN DENNIS)
Philipe Coutinho (AFP/ADRIAN DENNIS)

Inter Milan Menyesal Jual Coutinho

Bola inter milan
Riyan Ferdianto • 31 Desember 2018 09:16
Inter Milan mejual Philippe Coutinho ke Liverpool pada musim 2013 silam. Hal tersebut dinilai sebagai penyesalan terbesar Nerazzurri.

Milan: Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilo mengaku menyesal telah menjual Philippe Coutinho pada musim 2013 lalu. Ia menyebut, transfer itu adalah penyesalan terbesar yang pernah dialami klub. 

Nerazzurri resmi melepas Coutinho pada musim 2013 silam. Pemain asal Brasil itu hengkang ke Liverpool dengan bandrol 13 juta euro. 
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Ausilo mengungkapkan, transfer Coutinho ke Liverpool tidak terlalu bermasalah dengan kondisi finansial. Hanya saja, lebih memilih untuk melakukan investasi dengan kemudian merekrut Mateo Kovacic dan Mauro Icardi. "Penyesalan terbesar saya tidak diragukan lagi adalah Philipe Coutinho. Sejujurnya, itu bukan karena masalah ekonomi, karena setelah menjualnya ke Liverpool kami mendatangkan Kovacic dan icardi,"kata Ausilo. 

"Kami semua di jajaran staf direksi klub Inter Milan akan senang untuk mempertahankan Coutinho hingga 20 tahun. Tapi ada masalah yang sangat penting waktu itu, sederhananya ia tidak bermain terlalu banyak."ujarnya

"Dalam setiap enam bulan, pemain berhak datang dan ia mengatakan ingin pergi agar dapat kesempatan bermain secara reguler."tambahnya. 

Saat masih di Inter Milan, Coutinho terbilang masih belia. Ia jarang mendapat tempat pertama kala itu. Total Coutinho hanya tampil sebanyak 50 kali sebelum akhirnya hijrah ke Liverpool pada Januari awal tahun ini.

Video:Komdis PSSI Panggil Pemilik Akun Medsos Terkait Kasus Pengaturan Skor

 


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi