Radja Nainggolan (Foto: AFP/Miguel Medina)
Radja Nainggolan (Foto: AFP/Miguel Medina)

Inter Tampil Buruk, Nainggolan: Yang Penting Menang!

Bola liga italia inter milan
Patrick Pinaria • 14 Mei 2019 06:44
Inter Milan meraih kemenangan atas Chievo. Hasil tersebut membawa I Nerazzurri kembali menduduki posisi tiga besar di klasemen sementara Liga Serie-A Italia 2018--2019.
 
Milan
: Inter Milan sukses memetik angka penuh saat menjamu Chievo Verona pada giornata ke-36 Liga Serie-A Italia 2018--2019, Selasa 14 Mei dini hari WIB. Saat itu, I Nerazzurri meraih kemenangan atas tim tamu dengan skor 2-0.
 
Meski meraih kemenangan, gelandang Inter Radja Nainggolan mengaku timnya bermain buruk. Namun, pemain asal Belgia tersebut tidak ambil pusing soal permainan. Sebab, menurutnya, hal paling penting adalah Inter bisa meraih kemenangan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Semua tim yang berada di bawah kami telah menang sehingga menjadi tekanan bagi kami. Bahkan, Chievo yang sudah terdegradasi pun ingin memberikan tekanan saat melawan kami. Ini wajar," ujar Nainggolan.

Baca: Taklukkan 10 Pemain Chievo, Inter ke 3 Besar


"Mereka membuat kami kerepotan. Kami harus menang dan tidak penting apakah permainan kami indah atau jelek, asalkan kami mendapat tiga poin," tambahnya.
 
Berkat kemenangan atas Chievo, Inter kembali ke posisi ketiga klasemen sementara dengan mengoleksi 66 poin. Namun, mereka tetap harus berjuang untuk mempertahankan posisi itu lantaran hanya unggul tipis dengan tiga tim yang berada di posisi enam besar.
 
Atalanta menjadi pesaing terdekat Inter saat ini. Mereka berada di peringkat keempat klasemen dan hanya tertinggal satu poin dari Inter.

Baca: Kesabaran jadi Kunci Kemenangan Inter atas Chievo


Sementara itu, dua tim lainnya seperti AC Milan (posisi kelima) dan AS Roma (posisi keenam) juga masih memiliki kesempatan menyalip Inter. Sebab, keduanya masih tertinggal empat poin dari Inter.
 
Selain itu, Inter juga akan memiliki ujian berat untuk mempertahankan posisi tiga besar karena akan kedapatan lawan-lawan seperti Napoli dan Empoli di dua laga tersisa kompetisi. Napoli tentunya akan berupaya untuk meraih kemenangan untuk memantapkan posisi mereka sebagai runner-up. Sedangkan Empoli juga mengincar kemenangan karena berjuang untuk keluar dari zona degradasi. (Football Italia)
 

Video: Meski Kalah, Ten Hag Tetap Bangga dengan Ajax
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif