Ivan Rakitic (Foto: AFP/Lluis Gene)
Ivan Rakitic (Foto: AFP/Lluis Gene)

Isu Bursa Transfer Pemain

Milan Kembali Incar Rakitic

Bola ac milan barcelona liga italia
Patrick Pinaria • 04 April 2020 23:23
Milan: AC Milan belum menyerah mengejar Ivan Rakitic. I Rossoneri dikabarkan siap untuk mengajukan penawaran ketiga untuk gelandang asal Kroasia tersebut.
 
Masa depan Rakitic memang sedang dipertanyakan. Mengingat, pemain berusia 32 tahun itu belum memperpanjang kontraknya bersama Barcelona yang tersisa semusim lagi.
 
Milan lantas mencoba memanfaatkan situasi ini. Menurut laporan sejumlah media Spanyol, Milan sedang mempersiapkan penawaran kepada Barcelona untuk transfer Rakitic.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Milan bukan pertama kali berupaya mendatangkan Rakitic. Sebelumnya, mereka dikabarkan mengajukan penawaran kepada sang pemain sebanyak dua kali pada bursa transfer musim panas 2019.
 
Namun, peluang Milan mengejar Rakitic cukup berat. Mengingat, Il Diavolo Rosso punya pesaing untuk mendapatkan jasa Rakitic. Sevilla dan Atletico Madrid disebut-sebut siap bersaing dengan Milan dalam perburuan Rakitic.
 
Makin terasa berat lantaran Milan juga terkendala dengan gaji Rakitic. Mereka dilaporkan keberatan untuk membayar gaji mantan pemain Schalke 04 sebesar 8 juta euro per tahun (sekitar Rp142,5 miliar).
 
Rakitic sudah memperkuat Barcelona selama hampir enam musim. Dalam periode itu, ia membuat 299 penampilan dan menyumbang 35 gol di seluruh kompetisi. (Football Italia)
 

Video: Ketum PSSI dan Insan Sepak Bola Beri Dukungan Para Tenaga Medis Covid-19
 

 

(PAT)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif