Diego Godin (Foto: AFP/Miguel Medina)
Diego Godin (Foto: AFP/Miguel Medina)

Wabah Virus Korona

Masa Karantina Berakhir, Godin Pulang ke Uruguay

Bola liga italia inter milan
Patrick Pinaria • 27 Maret 2020 14:32
Rosario: Bek Inter Milan Diego Godin memutuskan untuk pulang kampung di tengah situasi pandemi korona. Bek asal Uruguay tersebut diberi izin mudik setelah masa karantina di Italia berakhir.
 
Kompetisi sepak bola di Italia sedang diberhentikan sementara pada 10 Maret lantaran virus korona yang melanda di negara itu. Penundaan terpaksa dilakukan Asosiasi Sepak bola Italia (FIGC) demi mendukung gerakan pemerintah mencegah penyebaran virus tersebut.
 
Selama kompetisi ditunda, para pemain klub-klub di Italia diminta untuk menjalani masa karantina selama 14 hari. Termasuk bek Inter Godin.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Masa karantina sudah berakhir. Godin pun memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya, Uruguay.
 
"Saya meninggalkan Italia atas seizin klub, dokter, dan otoritas kesehatan. Saya akan melanjutkan karantina di sini, bertanggung jawab dan sadar akan situasinya," ujar Godin dalam video yang dipajang dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (27/3/2020).
 
"Saya menyarankan semua orang tinggal di rumah. Itu satu-satunya cara untuk menangani pandemi ini. Dengarkan instruksi yang diberikan pihak berwenang kepada kami," lanjutnya.
 
"Saya ingin memberikan pelukan untuk kalian. Mari kami maju bersama," tutur Godin.
 
Italia menjadi pusat pandemi korona saat ini. Setidaknya ada 62.013 orang yang positif virus asal Wuhan tersebut. (Football Italia)
 

Video: Piala AFC Tunda Seluruh Pertandingan Fase Grup
 

 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif