Antonio Conte (Foto: AFP/Miguel Medina)
Antonio Conte (Foto: AFP/Miguel Medina)

Leg I Semifinal Coppa Italia 2019--2020

Conte Ungkap Faktor Kekalahan Inter

Bola liga italia antonio conte napoli inter milan coppa italia
Patrick Pinaria • 13 Februari 2020 07:06
Milan: Inter Milan menelan kekalahan saat menjamu Napoli dengan skor 0-1 pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2019--2020, Kamis 13 Februari. Gol kemenangan I Partenopei dicetak oleh Fabian Ruiz.
 
Pelatih Inter Antonio Conte mengakui kekalahan timnya. Ia menilai anak-anak asuhnya memang kesulitan meladeni permainan Napoli yang disiplin bertahan sepanjang pertandingan.
 
"Napoli datang ke sini untuk memainkan permainan sangat bertahan. Dengan memanfaatkan Dries Mertens menjaga Marcelo Brozovic dan semua ruang tertutup," ujar Conte.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dalam beberapa kasus, kami harus lebih cepat memindahkan bola di sekitar dan mencari situasi satu lawan satu yang bisa kami lakukan dengan lebih baik. Bagaimana pun, saya mengucapkan selamat kepada Napoli karena strategi mereka terbukti terbayar dengan kemenangan," lanjutnya.
 
Kekalahan dari Napoli membuat tugas Inter makin berat di leg kedua, 6 Maret. Mereka butuh meraih kemenangan dengan skor berapa pun guna lolos ke babak final.
 
Sebaliknya, tugas Napoli di leg kedua tidak terlalu berat. Setidaknya, mereka hanya butuh hasil imbang tanpa gol pada leg kedua nanti. (Football Italia)
 

Video: Tendon Hamstring Pecah, Dembele Absen 6 Bulan
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif