Lorenzo Pellegrini. (Foto: AFP/Andreas Solaro)
Lorenzo Pellegrini. (Foto: AFP/Andreas Solaro)

Bermain untuk Roma adalah Hal Terbaik Bagi Lorenzo Pellegrini

Bola as roma liga italia
Gregorius Gelino • 02 April 2020 09:40
Roma: Gelandang AS Roma, Lorenzo Pellegrini, mengakui dirinya tak sabar kembali tampil di lapangan hijau. Saat ini, Serie A ditangguhkan hingga batas waktu yang belum ditentukan akibat merebaknya pandemi virus korona (covid-19).
 
Gelandang 23 tahun itu menilai tampil bagi Roma merupakan hal terbaik baginya. Namun, ia menegaskan saat ini dirinya fokus menjalankan isolasi diri demi megnhindari korona.
 
"Saya merindukan sepak bola. Bagi saya, tidak ada perasaan yang lebih baik ketimbang bermain dengan seragam Roma," tutur Pellegrini seperti dikutip dari Football Italia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pellegrini merupakan salah satu jebolan akademi Roma. Sempat dilepas ke Sassuolo pada 2015, Roma merekrutnya kembali pada 2017.
 
Sejak kembali ke Roma, Pellegrini menjelma menjadi pemain kunci di bawah asuhan Paulo Fonseca. Ia mencatatkan tiga gol dan 11 asisst bagi Giallorossi dalam 24 penampilan di semua kompetisi musim ini.
 
Penampilan impresifnya membuat Manchester United tertarik mendatangkan Pellegrini yang disebut-sebut memiliki klausul rilis sebesar 30 juta euro (Rp539 miliar). Apalagi The Red Devils santer dikabarkan akan melepas Paul Pogba musim panas nanti.
 
Video: Pamit dari Kepolisian RI, Iwan Bule Pensiun
 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif