Bursa Transfer Pemain

Ini Alasan di Balik Kegagalan Transfer Malcom ke Roma

M. Rizky Adhestian 10 Agustus 2018 19:21 WIB
barcelonaas romaliga italia
Ini Alasan di Balik Kegagalan Transfer Malcom ke Roma
Malcom saat diperkenalkan oleh Barcelona (Foto: AFP PHOTO / LLUIS GENE)
Roma: Terdapat cerita menarik di balik kontroversi transfer wonderkid asal Brasil, Malcom Filipe Silva de Oliveira, ke Barcelona yang dinilai mencurangi AS Roma. Hal itu didasari dengan adanya rasa dendam dari agen Malcom.

Adalah Leonardo Cornacini, agen Malcom yang membeberkan cerita tersebut. Menurutnya, transfer tersebut merupakan balasan dendam kepada Giallorossi yang bersikap semena-mena kepadanya dan kliennya.

"Kebenarannya adalah kami memutuskan tidak memilih Roma karena mereka bersikap tidak baik pada kami," kata Cornacini kepada Tuttomercatoweb.


"Saya tengah bernegosiasi untuk Fuzato, yang merupakan salah satu klien saya, tapi Roma menghentikannya dan beralih ke agen lain. Intinya, (transfer) itu adalah balas dendam," tegasnya.

"Maaf saja, tapi memang begitu adanya. Roma bersikap buruk pada kami, 10 hari sebelum transfer Fuzato. Jadi, kami melakukan hal yang sama pada mereka," lanjut Cornacini.

Malcom sebelumnya sudah diberitakan akan segera tiba di Roma untuk menyelesaikan transfernya. Namun, tiba-tiba saja ia menuai kesepakatan dengan La Blaugrana hanya beberapa jam setelah kabar tersebut muncul.

El Barca menggelontorkan dana mencapai 41 juta euro atau nyaris Rp700 miliar demi tanda tangan Malcom. Pemain berusia 21 tahun itu menyepakati kontrak berdurasi lima tahun atau sampai musim 2022--2023.

Tim Sepak Bola Palestina Targetkan Tembus Final Asian Games




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id