Antonio Conte (AFP PHOTO / Glyn KIRK)
Antonio Conte (AFP PHOTO / Glyn KIRK)

Inter Gerah dengan Rumor Antonio Conte

Bola liga italia
Rendy Renuki H • 14 Mei 2019 17:14
Jakarta: Direktur Olahraga Inter Milan, Beppe Marotta, mengakui timnya gerah dengan rumor bergabungnya Antonio Conte. Mantan pelatih Juventus itu dikabarkan akan menjadi pengganti Luciano Spalletti musim depan.
 
Isu kedatangan Conte ke Giuseppe Meazza semakin santer beberapa hari terakhir. Namun, Marotta secara tegas membantah kabar tersebut.
 
Menurutnya, isu itu membuat dirinya merasa frustrasi. Pasalnya, ia khawatir isu kedatangan Conte dan masa depan Spalletti bisa menimbulkan suasana tak nyaman di ruang ganti.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Rumor-rumor mengenai masa depan Spalletti tidak berguna. Saya yakin begitu mudah di zaman sekarang menyebarkan berita, mereka membuat distraksi dan bisa mengganggu siapa pun yang membacanya," kata Marotta kepada Sky Sports Italia.
 
Ia menegaskan manajemen masih puas dengan kinerja Spalletti yang mampu membawa Inter bercokol di urutan ketiga sejauh ini. Posisi yang terbilang telah memenuhi target klub, yaitu lolos ke Liga Champions.
 
"Spalletti telah menjalankan tugasnya dengan baik dan harus diakui. Target kami adalah lolos ke Liga Champions dan kami akan berhasil lolos dengan cara yang tepat," pungkasnya.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif