Dani Alves (Foto: AFP/Loic Venance)
Dani Alves (Foto: AFP/Loic Venance)

Alves Masuk Radar Inter

Bola liga italia inter milan bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 25 Juni 2019 12:53
Dani Alves dipastikan tidak melanjutkan kontrak bersama Paris Saint-Germain. Kini, ia masuk dalam daftar incaran Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019.
 
Milan
: Dani Alves masuk dalam daftar belanja Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Bek asal Brasil tersebut dikabarkan sangat diminati klub karena dianggap sesuai dengan skema pelatih I Nerazzurri Antonio Conte.
 
Masa depan Alves sedang dipertanyakan. Mengingat, ia memutuskan tidak memperpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain yang habis pada akhir musim 2018--2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Situasi ini lantas dimanfaatkan sejumlah klub. Salah satunya adalah Inter.

Baca: Hasil Piala Dunia Wanita: AS dan Swedia Susah Payah Lolos ke Perempat Final


Menurut laporan France Football, pelatih Inter Conte sangat tertarik mendatangkan Alves. Sebab, ia menyukai gaya permainan bek asal Brasil tersebut yang dianggap cocok dengan formasi 3-5-2.
 
Apalagi, Alves juga sudah berpengalaman bermain di Liga Serie-A Italia selama satu musim, yakni 2016--2017. Pada periode tersebut, ia berseragam Juventus. Bersama I Bianconeri, Alves sukses meraih dua gelar, yakni Liga Serie-A Italia dan Coppa Italia. Selain itu, sang pemain juga membantu Juventus ke babak final Liga Champions.
 
Namun, peluang Inter mendapatkan Alves cukup berat. Mengingat, mereka harus bersaing dengan sejumlah klub yang mengincar Alves seperti Borussia Dortmund, Manchester City, Barcelona, dan klub-klub asal Tiongkok. (Football Italia)
 

Video: Ucapan Selamat Ulang Tahun Neymar untuk Messi
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif