Mauro Icardi (Twitter/Inter)
Mauro Icardi (Twitter/Inter)

Conte Ingin Tukar Icardi dengan Dybala

Bola bursa transfer pemain
Rendy Renuki H • 01 Juni 2019 20:57
Jakarta: Pelatih baru Inter Milan Antonio Conte langsung bersiap membangun skuat untuk musim depan. Conte kabarnya ingin menukar Mauro Icardi dengan Paulo Dybala.
 
Penggawa Juventus tersebut masuk radar Conte yang belum sempat bekerja sama di Turin. Laporan La Gazzetta dello Sport, Conten ingin mengembalikan permainan Dybala ke performa terbaik.
 
Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo ke Allianz Stadium, Dybala mulai tersisih dari tim inti. Pemain asal Argentina itu tercatat hanya masuk line-up sebanyak 24 kali di Serie-A musim ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun, klausul tinggi sekitar 60 hingga 70 juga euro membuat Inter kesulitan merealisasikan keinginan Conte. Icardi pun dipersiapkan Conte menjadi pemain yang akan diberikan kepada Juventus untuk mendapatkan Dybala.
 
Apalagi kabarnya Icardi masih menjalani situasi yang kurang baik di Inter. Di mana ia sempat menyatakan ingin hengkang setelah terjadi ketegangan dengan Luciano Spalletti dan stafnya.
 
Jika ingin merealisasikan pertukaran tersebut, kedua klub harus bergerak cepat. Inter dan Juventus setidaknya sudah harus mencapai kesepakatan sebelum 30 Juni untuk menghindari sanksi Financial Fair Play.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif