Marco Giampaolo (AFP/MIGUEL MEDINA )
Marco Giampaolo (AFP/MIGUEL MEDINA )

AC Milan Resmi Pecat Marco Giampaolo

Bola ac milan liga italia
Riyan Ferdianto • 09 Oktober 2019 10:37
Milan: AC Milan resmi memecat Marco Giampaolo sebagai pelatih. Informasi tersebut sudah terkonfirmasi lewat situs resmi Rossoneri.
 
Performa buruk Giampaolo bersama Rossoneri disebut menjadi alasan utama manajemen mendepaknya. Tercatat, Milan sudah menelan empat kekalahan di Liga Serie-A Italia.
 
Pelatih 52 tahun itu hanya mampu membawa Milan berada di urutan 13 dengan torehan sembilan poin. Dari tujuh pertandingan, anak-anak asuhnya baru mencetak enam gol.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "AC Milan mengumumkan telah membebaskan Marco Giampaolo dari posisinya sebagai pelatih tim utama," ujar pernyataan di situs resmi Milan.
 
"Klub berterima kasih kepada Marco untuk pekerjaan yang dilakukan dan mengucapkan semoga yang terbaik untuknya dalam karier profesionalnya." lanjut pernyataan tersebut.
 
Milan merekrut Giampaolo karena gagal menggaet Luciano Spalletti pada bursa transfer musim panas lalu. Sebagai penggantinya, Rossoneri dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Stefano Pioli yang merupakan mantan pelatih Fiorentina.
 
Sejatinya, prestasi Pioli bersama Fiorentina juga tidak bagus-bagus amat. Terhitung dari 74 laga di semua kompetisi, dia hanya mampu mengantarkan 27 kemenangan.
 
Gara-gara Pioli, Fiorentina finis di posisi 16 pada Serie-A Italia 2018 -- 2019. Di sisi lain, Milan malah berhasil finis kelima saat itu.
 
Video: Jelang Uni Emirat Arab Vs Indonesia, Timnas Indonesia Makin Percaya Diri
 

 

(KAH)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif