Inter Milan Resmi Datangkan Wonderkid Argentina

Rendy Renuki H 05 Juli 2018 07:27 WIB
bursa transfer pemain
Inter Milan Resmi Datangkan <i>Wonderkid</i> Argentina
Lautaro Martinez (tengah) (inter.it)
Milan: Inter Milan masih terus aktif belanja pemain usai jendela transfer musim panas dibuka sejak 17 Mei lalu. Terbaru, Inter telah resmi mendatangkan wonderkid Argentina, Lautaro Martinez.

Pemain 20 tahun itu diboyong Inter dari Racing Club dengan biaya transfer 23 juta euro (setara Rp385 miliar). Nerazzurri mengikat kontrak bomber muda tersebut dengan durasi lima tahun.

Inter kepincut dengan Martinez usai menampilkan performa apik bersama Racing Club di Liga Argentina. Pemain yang berposisi asli sebagai gelandang serang itu mampu mencetak 26 gol dari 58 penampilan.

Klik: Matuidi Dukung Cristiano Ronaldo Pindah ke Juventus


Martinez juga sempat dipanggil seleksi Timnas Argentina dan masuk skuat sementara Piala Dunia 2018. Sayang, nasibnya tak jauh berbeda dengan rekan barunya, Mauro Icardi, yang gagal diboyong pelatih Jorge Sampaoli ke Rusia.


Martinez sendiri merupakan pemain anyar kelima yang didatangkan Inter sejauh ini. Sebelumnya, Inter berhasil mendaratkan empat pemain yang berhasil dibajak dari para rival di kompetisi Serie-A. 

Di antaranya Stefan de Vrij dari Lazio, Kwadwo Asamoah yang secara gratis didatangkan dari Juventus. Serta dua pemain lain yakni Matteo Politano dari Sassuolo dan Radja Nainggolan yang diboyong dari AS Roma. (Goal)

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id