Cristiano Ronaldo (AFP/MARCO BERTORELLO)
Cristiano Ronaldo (AFP/MARCO BERTORELLO)

Allegri Angkat Tinggi-tinggi Cristiano Ronaldo

Bola cristiano ronaldo
Riyan Ferdianto • 17 Januari 2019 11:01
Cristiano Ronaldo sukses mencetak gol pertamanya di partai final bersama Juventus. Selain itu, pemain timnas Portugal tersebut juga meraih gelar pertama bersama I Bianconeri.
 
Jeddah: Allenatore Juventus Massimiliano Allegri memuji Cristiano Ronaldo usai cetak gol kemenangan timnya di Piala Super Italia 2018--2019. Ia menyebut, alasan Juve merekrut Ronaldo sebagai penentu kemenangan.
 
Juventus meraih gelar tersebut usai mengalahkan AC Milan dengan skor 1-0, Kamis 17 Januari dini hari WIB. Satu-satunya gol diciptakan oleh Ronaldo. Tandukan Ronaldo tercipta pada menit ke-61 setelah memanfaatkan sontekan Miralem Pjanic.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Usai laga, Allegri langsung memuji dampak dan kinerja tim Ronaldo secara keseluruhan. Ia tak heran mantan pemain Manchester United itu bisa jadi penentu kemenangan di laga-laga besar. Karena itulah, Bianconeri mendatangkannya musim ini.
 
"Kami menandatangani Cristiano Ronaldo karena dia penentu kemenangan dan mampu mencetak gol-gol di laga besar," kata Allegri kepada Rai Sport.
 
"Dia mencetak gol hebat dan bergerak sangat baik, tetapi seluruh tim menunjukkan performa yang baik. Ada beberapa serangan balik yang terlalu banyak kita seharusnya memiliki lebih banyak gerakan seperti tujuan yang dilarang Paulo Dybala," tambahnya.
 
Bagi Ronaldo, gelar Piala Super Italia ini merupakan trofi perdana semenjak berseragam Juve. Sementara, kemenangan Juventus atas Milan membuat si Nyonya Tua berhasil meraih gelar Piala Super Italia untuk kedelapan kalinya sepanjang sejarah.
 
Video: PS Tira Datangkan Loris Arnaud
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi