Penyerang Genoa, Krzsysztof Piatek (AFP/Marco Bertorello)
Penyerang Genoa, Krzsysztof Piatek (AFP/Marco Bertorello)

Piatek Kemahalan untuk Roma

Bola as roma bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 10 Januari 2019 19:05
Harga Piatek yang mencapai Rp1,13 triliun dinilai terlalu mahal. Apalagi ia belum teruji di klub yang lebih besar dari Genoa.
 
Roma
: AS Roma ternyata ikut melirik penyerang tajam Genoa, Krzysztof Piatek. Namun, harga penyerang Polandia itu dinilai kemahalan untuk Giallorossi dengan Genoa memasang banderol sebesar 70 juta euro (Rp1,13 triliun).
 
Piatek tampil menawan musim ini dengan mencetak 13 gol. Ia bersaing ketat dengan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dalam perburuan gelar capocannoniere atau top skorer Serie A Italia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Berkat penampilan gemilangnya, penyerang 23 tahun ini menjadi buruan tim-tim besar Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, Chelsea, Juventus, hingga Roma. Padahal, ini adalah musim pertamanya di Italia.

Baca juga: Lazio Tolak Tawaran untuk Milinkovic-Savic


Meski tampil memukau bersama Genoa, Piatek dinilai belum siap merumput di tim yang lebih besar. Kemampuan eks penyerang Cracovia itu masih perlu diuji agar mampu tampil maksimal dengan klub yang lebih besar.
 
"Akan memungkinkan (mendatangkan Piatek) jika mereka (Genoa) tidak meminta 70 juta euro. Dia hebat, tapi hanya di Genoa. Apakah kita tahu pasti jika dia akan sama hebatnya jika bermain untuk, katakanlah, Chelsea?" ungkap direktur Roma, Monchi, seperti dilansir Gazzetta dello Sport.
 
Video: Timnas U-22 Asah Penyelesaian Akhir dan Kekompakan Lini Pertahanan
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif