Emre Can (tengah) (Twitter/Emre Can)
Emre Can (tengah) (Twitter/Emre Can)

Cetak Gol Debut di Juventus, Emre Can tak Bahagia

Bola juventus liga italia
Rendy Renuki H • 22 Januari 2019 10:02
Turin: Emre Can berhasil mencetak gol debutnya di Juventus usai didatangkan dari Liverpool musim panas lalu. Gol tersebut dibuatnya ke gawang Chievo saat Bianconeri menang 3-0 pada giornata ke-20 Serie-A Italia, Selasa 22 Januari.
 
Pemain asal Jerman itu menyumbang gol kedua Juventus di menit 45. Namun, komentar Can usai mencetak gol terkesan datar dan tidak bahagia.
 
Ia mengakui lebih senang memberikan kemenangan bagi Juventus, ketimbang meraih catatan pribadi. Can menginginkan Bianconeri bisa terus berkembang di masa mendatang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Gol debut? Bagi saya yang terpenting adalah Juve meraih kemenangan. Kami mencetak tiga gol dan memiliki peluang mencetak gol lebih banyak. Tapi kami tetap menang," ujarnya dilansir dari Goal.
 
"Kami ingin terus berkembang dalam banyak situasi, terutama saat kami menekan dengan kuat. Kami harus terus mengasahkan saat latihan, kami yakin kami bisa terus berkembang," sambung pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut.
 
Kemenangan atas Chievo membuat Juventus masih menjaga clean-sheet mereka di kompetisi Serie-A. Si Nyonya Tua masih belum terkalahkan setelah mengoleksi 18 kemenangan dan dua hasil imbang.
 
Torehan itu membuat Juventus masih kokoh di puncak klasemen dengan mengumpulkan nilai 56 poin. Unggul sementara sembilan poin dari pesaing terdekat mereka, Napoli, di posisi kedua.
 

 

(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi