Jordan Veretout (Foto: AFP/Tiziana Fabi)
Jordan Veretout (Foto: AFP/Tiziana Fabi)

Roma Bajak Gelandang Fiorentina

Bola as roma liga italia bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 21 Juli 2019 06:09
AS Roma resmi mendatangkan Jordan Veretout. Ia diboyong dengan total transfer 17 juta euro.
 
Roma
: AS Roma sukses mendatangkan Jordan Veretout dari Fiorentina. Gelandang asal Prancis tersebut direkrut I Giallorossi dengan status pinjaman dengan kewajiban pembelian.
 
Roma mengumumkan sepakat membayar nilai transfer Veretout sebesar 1 juta euro (sekitar Rp15,6 miliar) untuk masa peminjaman. Kemudian, Roma akan membayar uang sebesar 16 juta euro (sekitar Rp250,1 miliar) kepada Fiorentina untuk mempermanen kontraknya pada bursa transfer musim panas 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Dalam kesepakatan kedua pihak, Veretout juga akan diberi kontrak permanen hingga Juni 2024 setelah masa peminjamannya berakhir.

Baca: Kalteng Putra Berharap Kasus Patrich Wanggai Segera Tuntas


Tidak hanya itu. Fiorentina juga akan mendapat bonus sebesar 2 juta euro (sekitar Rp31,2 miliar) dari Roma tergantung dengan kinerja Veretout.
 
Veretout sebelumnya diboyong Fiorentina dari Aston Villa pada bursa transfer musim panas 2017. Saat itu, Fiorentina merekrut Veretout dengan nilai transfer sebesar 7 juta euro (sekitar Rp109,4 miliar).
 
Penampilan Veretout bersama Fiorentina terbilang impresif. Ia mampu membuat 75 penampilan dan menyumbang 15 gol untuk Fiorentina di seluruh kompetisi. (Football Italia)
 

Video: Solskjaer: Fred Masih Dibutuhkan
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif