Bek Genoa, Cristian Romero, berduel dengan penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (AFP/Marco Bertorello)
Bek Genoa, Cristian Romero, berduel dengan penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo (AFP/Marco Bertorello)

Juventus Sepakat Datangkan Bek Genoa

Bola juventus bursa transfer pemain
Gregorius Gelino • 13 Juli 2019 08:52

Juventus mendatangkan Cristian Romero dari Genoa dengan harga 26 juta euro.


Turin: Juventus belum berhenti belanja. Bianconeri kembali merekrut pemain, kali ini Cristian Romero didatangkan dari Genoa dengan harga 26 juta euro (Rp 410,2 miliar) dengan kontrak berdurasi lima musim.
 
Namun, Romero akan dikembalikan ke Genoa untuk dipinjamkan selama semusim. Selama "disekolahkan" ke Genoa, La Vecchia Signora akan memantau perkembangan sang pemain lebih lanjut.
 
"Juventus mengumumkan kesepakatan dengan Genoa untuk akuisisi hak pemain Cristian Gabriel Romero yang akan dibeli dengan harga 26 juta euro yang dibayarkan dalam tiga tahapan. Juventus dan sang pemain telah meneken kontrak lima tahun hingga 30 Juni 2024," tulis Juventus di laman resminya.


Baca juga: Presiden Napoli Bujuk Real Madrid Lepas James Rodriguez


"Di saat yang sama, Juventus mencapai kesepakatan dengan Genoa untuk peminjaman pemain yang sama hingga 30 Juni 2020 dan bonus maksimal sebesar 5,3 juta euro (Rp 83,6 miliar) akan dibayarkan ke Genoa jika mencapai target yang ditentukan," tutup pernyataan tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Genoa mendatangkan Romero dari klub Argentina, Belgrano, pada Juli 2018. Selama semusim membela Genoa, bek Argentina berusia 21 tahun tersebut mencatatkan 27 penampilan di Serie A dengan sumbangan dua gol dan dua assist bagi Il Griffone.
 
Catatan dua gol dan dua assist Romero bersama Genoa membuatnya menjadi salah satu bek termuda di Eropa yang berkontribusi minimal empat gol bagi timnya di belakang Achraf Hakimi dan Trent Alexander-Arnold.
 
Video: Resmi : Griezmann Berseragam FC Barcelona
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif