Gianluigi Donnarumma (Foto: AFP/Miguel Medina)
Gianluigi Donnarumma (Foto: AFP/Miguel Medina)

Isu Bursa Transfer Pemain

Donnarumma Beri Kabar Buruk untuk Tiga Klub Ini

Bola ac milan liga italia bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 27 Maret 2020 14:17
Milan: Nama Gianluigi Donnarumma sedang ramai diperbincangkan menjelang bursa transfer musim panas 2020. Klub-klub top Eropa sudah dikaitkan dengan kiper AC Milan itu.
 
Real Madrid, Paris Saint-Germain, dan Chelsea menjadi tiga klub top Eropa sedang meminati jasa kiper asal Italia tersebut.
 
Ketika ditanya soal masa depannya itu, Donnarumma justru mengungkapkan kesetiaan terhadap Milan. Ia bahkan bertekad untuk berkontribusi maksimal untuk I Rossoneri.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Warna-warna Rossoneri sangat berarti bagi saya karena saya dibesarkan di sini. Saya selalu menjadi penggemar Milan dan saya tidak bisa membantu, tetapi berusaha memberikan yang terbaik untuk seragam ini," ujar Donnarumma.
 
"Tujuan pertama adalah tujuan yang akan selalu saya bagikan kepada klub dan tujuan telah kami tentukan pada awal musim. Tujuan pribadi adalah untuk selalu memberikan yang terbaik dan mencoba untuk kebobolan sesedikit mungkin," lanjutnya.
 
Donnarumma sudah memperkuat tim utama Milan pada 2015. Selama hampir lima musim berseragam I Rossoneri, ia sudah membuat 190 penampilan di seluruh kompetisi.
 
Namun, Donnarumma masih minim gelar bersama Milan. Sejauh ini, ia baru meraih satu gelar untuk Milan, yakni gelar Piala Super Italia 2016. (Football Italia)
 

Video: Paulo Dybala Terpapar virus korona
 


 

(ASM)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif