Lautaro Martinez (Filippo MONTEFORTE / AFP)
Lautaro Martinez (Filippo MONTEFORTE / AFP)

Inter Mau Barter Lautaro dengan Pemain Barcelona, Asalkan...

Bola inter milan bursa transfer pemain
Rendy Renuki H • 18 Mei 2020 08:00
Jakarta: Inter Milan akan mengizinkan Barcelona memiliki Lautaro Martinez. Inter bahkan mau melepas penyerang asal Argentina itu melalui proses barter dengan pemain Barcelona.
 
Asalkan,pemain yang ditukar dengan Lautaro nilainya harus mencapai 110 juta poundsterling.Pasalnya, klausul pelepasan Lautaro yang diaktifkan Inter mencapai 99,4 juta poundsterling.
 
Laporan Football Italia, Inter akan mempertimbangkan opsi pertukaran pemain hanya jika Barcelona mampu menyanggupi syarat tersebut. Inter tidak akan meladeni tawaran apa pun jika nilainya di bawah klausul pelepasan Lautaro.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Dalam laporan yang sama, Barcelona setidaknya harus melepas enam pemain untuk menyanggupi syarat dari Inter. Keenam pemain yang potensial untuk dilepas yakni Nelson Semedo, Arturo Vidal, Samuel Umtiti, Junior Firpo, Calres Alena dan Jean-Clair Todibo.
 
Di mana harga enam pemain itu jika digabungkan akan menyentuh angka 109,8 juta poundsterling. Ditambah, kelima pemain tersebut adalah para pemain yang diklaim akan diterima Inter.
 
Menurut data Transfermarkt, Semedo yang juga sedang dikaitkan dengan kesepakatan transfer antara Barcelona dan Juventus memiliki nilai jual 28,8 juta poundsterling.
 
Harga tersebut sama dengan nilai jual Umtiti. Sedangkan harga jual Vidal menurun menjadi 9,9 juta poundsterling karena tinggal memiliki satu tahun kontrak tersisa di Barcelona.
 
Sedangkan Firpo memiliki nilai jual 18 juta poundserling, dan Alena senilai 16,2 juta poundsterling. Sedangkan Todibo yang sedang dipinjamkan ke Schalke memiliki nilai jual 8,1 juta poundsterling.
 
Barcelona berhasrat mendatangkan Lautaro karena dipersiapkan untuk menjadi suksesor Luis Suarez. Bintang mereka, Lionel Messi, juga mengisyaratkan keinginannya bermain bersama dengankompatriotnya di Timnas Argentina tersebut.
 
Messi kerap melontarkan pujian kepada eks pemain Racing Club itu selama beberapa pekan terakhir. Lautaro dinilai akan berkembang pesat jika bergabung dengan Barcelona.
 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif