Zlatan Ibrahimovic (Isabella BONOTTO / AFP)
Zlatan Ibrahimovic (Isabella BONOTTO / AFP)

Ibrahimovic Indikasikan Pensiun Akhir Musim

Bola liga italia
Rendy Renuki H • 25 Maret 2020 10:14
Jakarta: AC Milan tampaknya akan menjadi pelabuhan terakhir Zlatan Ibrahimovic. Bintang lapangan hijau asal Swedia itu mengindikasikan pensiun di akhir musim.
 
Ibra kembali memperkuat Milan usai didatangkan pada bursa transfer Januari. Ia langsung memberikan penampilan apik dengan mencetak empat gol dari 10 penampilan di semua ajang.
 
Melihat penampilan tersebut, Milan pun berencana memperpanjang kontrak Ibra. Setidaknya, kontrak pemain yang sempat memperkuat Milan musim 2010-2012 akan diperpanjang satu tahun lagi.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Namun laporan SportMediaSet, Ibrahimovic mengindikasikan siap pensiun di akhir musim. Ia kabarnya tertarik mencoba pengalaman baru menjadi seorang manajer.
 
Isu pensiun Ibrahimovic pun dikabarkan terkait kekecewaannya dengan manajemen. Setelah Milan secara mengejutkan memecat salah satu pejabat klub yang juga mantan pemain mereka, Zvonimir Boban.
 
Ibrahimovic memulai karier profesionalnya bersama Malmo FF pada 1999-2001. Puncak kariernya terjadi saat pindah ke Ajax Amsterdam di musim berikutnya.
 
Namanya mulai meroket setelah memperkuat Juventus dan Inter Milan medio 2004-2009. Ibra juga sempat bermain bagi Barcelona pada 2009-2011 dan Paris Saint-Germain pada 2012-2016.
 
Ia pun pernah memperkuat Manchester United pada 2016-2018 dan LA Galaxy 2018-2019. Sayang, dari semua klub yang pernah dibelanya, Ibra belum pernah memenangi gelar bergengsi macam Liga Champions atau gelar pribadi Ballon d'Or.
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif