Laga Lazio kontra Udinese (Twitter/SS Lazio)
Laga Lazio kontra Udinese (Twitter/SS Lazio)

Lazio Bantai Udinese, Milan Susah Payah Kalahkan Parma

Bola liga italia
Rendy Renuki H • 02 Desember 2019 01:40
Jakarta: Lazio melakoni pekan ke-14 Serie-A Italia dengan meyakinkan. Biancoceleste meraih kemenangan besar usai membantai Udinese 3-0, Minggu 1 Desember.
 
Tampil di depan pendukung sendiri i Stadio Olimpico, Lazio sudah unggul di menit sembilan. Ciro Immobile membuka pesta gol Lazio usai memanfaatkan sodoran Sergej Milinkovic-Savic.
 
Bomber Timnas Italia itu menggandakan keunggulan Lazio di menit 36. Kali ini gol dicetaknya dari titik putih usai terjadi pelanggaran terhadap Joaqiun Correa di kotak terlarang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Luis Alberto memantapkan kemenangan 3-0 Lazio jelang turun minum. Kembali, hadiah penalti yang diberikan wasit setelah Correa dilanggar, dieksekusi sempurna eks penggawa Liverpool tersebut.
 
Tambahan tiga poin membuat Lazio bercokol di posisi tiga klasemen dengan 30 poin. Sedangkan Udinese di urutan 15 dengan torehan 14 poin.
 
Pada laga lainnya, AC Milan ikut memetik kemenangan di pekan ke-14. Rossoneri harus bersusah payah mengalahkan Parma dengan skor tipis 1-0.
 
Bertandang ke Artemio Franchi, Milan mendapatkan perlawanan sengit dari Parma. Sehingga gol kemenangan baru tercipta dua menit jelang laga di waktu norma berakhir.
 
Theo Hernandez menjadi pahlawan kemenangan Milan pada laga tersebut. Sepakannya memanfaatkan kemelut di depan gawang Parma memastikan Milan pulang dengan poin penuh.
 
Tambahan tiga poin membuat Milan menempati posisi 11 klasemen dengan 17 poin. Sedangkan Parma dua tingkat di atasnya dengan mengoleksi 18 poin.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif