Penyerang Inter MIlan, Romelu Lukaku, merayakan gol ke gawang AC Milan bersama Antonio Conte (AFP/Marco Bertorello)
Penyerang Inter MIlan, Romelu Lukaku, merayakan gol ke gawang AC Milan bersama Antonio Conte (AFP/Marco Bertorello)

Lukaku Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Conte

Bola inter milan
Gregorius Gelino • 22 September 2019 12:07
Milan: Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, membeberkan hubungannya dengan pelatih Antonio Conte. Striker timnas Belgia itu mengakui bahwa hubungannya dengan sang pelatih sangat erat.
 
"Hubungan saya dengan Conte sangat erat. Dia adalah pelatih yang selalu membantu saya. Di usia 26 tahun, saya ingin pelatih yang sepertinya, memotivasi dan membantu saya setiap hari," kata Lukaku usai pertandingan kepada DAZN.
 
Lukaku tampil impresif sejak bergabung dengan Inter pada bursa musim transfer musim panas. Mantan penyerang Manchester United itu membuktikan diri masih tajam dengan sumbangan dua gol dari empat laga, termasuk satu gol ke gawang AC Milan di Derby della Madonnina.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya sangat senang untuk bisa berada di sini dan bekerja dengannya. Pertandingan ini sangat penting bagi kami dan kami senang dengan tiga angka," tegasnya.
 
Lukaku mengakui bahwa performa timnya tidak terlalu memuaskan ketika menghadapi Slavia Praha di Liga Champions pada Selasa, 18 September, lalu. Tapi, ia menganggap hal itu menjadi pelecut semangat timnya untuk tampil lebih baik.
 
"Pertandingan melawan Slavia Praha sangat sulit. Tapi, kami mempersiapkan diri dengan baik dan memberikan reaksi yang kuat," pungkasnya'.
 
Video: Olahraga Indonesia di Era Imam Nahrawi
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif