Klub Raksasa Eropa Incar Titisan Robert Lewandowski
Penyerang Polandia, Krzysztof Piatek (no.16) berduel dengan pemain Inggris (AFP/Piotr Nowak)
Jakarta: Tim-tim kuat Eropa dikabarkan mengincar penyerang muda Genoa asal Polandia, Krzysztof Piatek. Penyerang 23 tahun itu tampil impresif bersama Il Grifone, julukan Genoa, setelah mencetak 13 gol dari delapan laga di semua kompetisi.

Insting yang tajam dan kemampuan mencetak gol yang baik membuat Piatek dibanding-bandingkan dengan seniornya di timnas Polandia, Robert Lewandowski. Meski demikian, ia memilih merendah, dan merasa tidak pantas disandingkan dengan top skorer sepanjang masa Polandia itu.

"Saya belum bisa dibandingkan dengan Lewandowski. Ia adalah pemain Bayern Muenchen sedangkan saya berada di Genoa. Lewandowski memang merupakan idola saya, tapi gaya bermain saya lebih mirip Harry Kane," kata Piatek kepada Sky Sports Italia beberapa waktu lalu.


Baca juga: Ketika Ronaldo Dibela Mantan Kekasih

Piatek sendiri didatangkan Genoa dari klub Polandia, Cracovia Krakow, dengan mahar 4,5 juta euro atau setara dengan Rp78 miliar pada awal musim 2018--2019. Bersama klub lamanya ia juga tampil memukau dengan torehan 32 gol dari 65 laga.

Karena performa impresifnya di awal musim ini, beberapa klub besar Eropa siap memboyongnya. Seperti Barcelona, AS Roma, hingga Manchester City terpincut dengan talenta sang penyerang.

Video: INAPGOC Sediakan Ojek untuk Penyandang Disabilitas

 



(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id