Inter Siap Tampung Mangala
Bek Manchester City, Eliaquim Mangala (AFP/Oli Scarff)
Milan: Klub Serie A Italia, Inter Milan, tertarik mendapatkan jasa Eliaquim Mangala. Bek Manchester City itu belum pernah tampil bersama The Sky Blues dan Inter mencoba memanfaatkan minimnya kesempatan tampil untuk menggaet mantan bek Porto itu.

Kontrak pemain 27 tahun itu akan berakhir pada akhir musim ini. Laporan Tuttosport menyebutkan bahwa pihak La Beneamata tertarik mendatangkannya secara gratis ketimbang mendatangkannya pada bursa transfer Januari nanti agar meminimalisir risiko kerugian.

Karier Mangala bersama The Citizens tersendat karena masalah cedera. Ia baru sembuh dari cedera lutut yang dideritanya pada Maret tahun ini dan baru bermain selama 45 menit di awal bulan ini bersama tim U-23 City.


Baca juga: Arsenal Baru Keluarkan 80% Kemampuan

Sejak didatangkan dari Porto pada 2014 lalu, Mangala lebih sering dipinjamkan oleh City. ia telah menjalani dua masa peminjaman bersama Valencia pada musim 2016--2017 dan Everton pada musim 2017--2018.

Selama empat tahun di Etihad, Mangala baru tampil dalam 79 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak tiga assist. Satu-satunya gelar yang ia rasakan bersama City adalah titel Liga Inggris musim 2017--2018.

Video: Indonesia Kontra Filipina Berakhir Imbang Tanpa Gol

 



metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id