Isu Bursa Transfer Pemain

Pemain Muda Monaco Jadi Rebutan Juve dan Inter

Gregorius Gelino 27 November 2018 17:15 WIB
liga italiabursa transfer pemain
Pemain Muda Monaco Jadi Rebutan Juve dan Inter
Penyerang AS Monaco, Wilson Isidor (twitter: @IsidorWilson)
Monaco: Inter Milan dan Juventus tak pernah berhenti bersaing. Selain bersaing di Serie A Italia, mereka juga bersaing di bursa transfer.

Dilansir Calciomercato, dua raksasa Italia itu bersaing untuk mendapatkan jasa pemain muda AS Monaco, Wilson Isidor. Pemain keturunan Haiti ini baru didapatkan Les Monegasques di awal musim dan mendapat debutnya di bawah komando Thierry Henry ketika Monaco menghadapi PSG.

Isidor sendiri didatangkan dari Rennes. Namun, ia tidak pernah mencicipi atmosfer sepak bola senior bersama Rennes. Tapi, berkat kemampuannya dalam menggiring bola dan kecepatannya, ia ditahbiskan sebagai "Dembele Baru".


Baca juga: Gattuso Enggan Berkomentar soal Transfer Ibrahimovic

Dengan mentor sekelas Henry, bukan tidak mungkin Isidor akan menjelma menjadi pemain kelas dunia di masa depan. Apalagi ia masih berusia 18 tahun.

"Saya melihat Henry berkembang di sini dan itulah yang membuat saya tertarik datang ke Monaco. Monaco adalah tempat yang tepat bagi pemain muda untuk berkembang," ujarnya beberapa waktu lalu.

Baca juga: Prediksi Juventus vs Valencia: Tak Semudah di Mestalla

Pernyataannya tidak sepenuhnya salah. Kylian Mbappe dan Anthony Martial sempat tampil impresif bersama Monaco dan kini mereka cukup sukses dengan klubnya masing-masing.

Tapi Juve dan Inter tampaknya harus menunggu setidaknya hingga musim depan untuk mendatangkan Isidor. Pasalnya penggawa Timnas Prancis U-17 itu baru berlabuh di Monaco pada awal musim ini.

Video: PSM Makassar Rebut Puncak Klasemen Sementara Liga 1

 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id