Massimiliano Allegri (Foto: AFP/Marco Bertorello)
Massimiliano Allegri (Foto: AFP/Marco Bertorello)

Allegri: Juventus akan Menangkan Scudetto Lagi

Bola juventus liga italia
Patrick Pinaria • 27 Mei 2019 07:38
Massimiliano Allegri tidak akan melatih Juventus mulai musim depan. Ia yakin penggantinya akan memenangkan scudetto bersama I Bianconeri.
 
Genoa
: Massimiliano Allegri percaya Juventus akan terus sukses bersama pelatih baru. Bahkan, ia menilai scudetto akan diraih I Bianconeri kembali pada musim depan.
 
Allegri dipastikan sudah tidak melatih Juventus lagi mulai musim 2019--2020. Ia memutuskan hengkang dari La Vecchia Signora pada akhir musim ini. Keputusan tersebut diumumkan pihak klub pada 17 Mei.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pengganti Allegri di Juventus kini masih dipertanyakan. Sejauh ini, sejumlah nama untuk mengisi bangku kepelatihan Juventus masih dispekulasikan. Beberapa di antaranya, Carlo Ancelotti, Antonio Conte, Mauricio Pochettino, Simeone Inzaghi, Pep Guardiola, dan Didier Deschamps.

Baca: Allegri Masih Malu-malu Bicara Masa Depannya


Allegri pun angkat bicara soal calon penggantinya. Ia memastikan siapa pun pelatih barunya, I Bianconeri akan sukses dan masih memiliki peluang besar memenangkan liga.
 
"Siapa pun yang datang, ia akan menemukan tim yang jelas lebih kuat dari tim lain. Ada peluang 90 persen untuk mereka memenangkan liga lagi," ujar Allegri.
 
Allegri mampu memberikan prestasi untuk Juventus pada musim ini. Ia sukses memberikan scudetto untuk I Bianconeri. Torehan yang istimewa bagi mereka karena sukses memenangkan gelar kedelapan mereka di liga secara beruntun. (Goal)
 

Video: Mkhitaryan Absen, UEFA Enggan Disalahkan
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif