Dejan Kulusevski (kiri) (Foto: Juventus)
Dejan Kulusevski (kiri) (Foto: Juventus)

Bursa Transfer Juventus

Juventus Kalahkan Inter dan MU Dalam Perburuan Dejan Kulusevski

Bola juventus liga italia bursa transfer pemain
Patrick Pinaria • 03 Januari 2020 14:49
Turin: Juventus resmi memboyong Dejan Kulusevski dari Atalanta. Gelandang asal Swedia tersebut diikat kontrak selama tiga musim oleh I Bianconeri.
 
Kepastian Kulusevski bergabung dengan Juventus diumumkan pada Kamis 2 Januari waktu setempat atau Jumat 3 Januari pagi hari WIB. Pada kesempatan itu, mereka juga memastikan memboyong sang pemain dengan nilai transfer 35 juta euro (sekitar Rp543,8 miliar) ditambah 9 juta euro (sekitar Rp139,8 miliar) sebagai bonus.
 
Namun, Kulusevski harus menunda kesempatan membela Juventus pada musim 2019--2020. Sebab, sang pemain harus menyelesaikan kontrak di Parma sebagai pemain pinjaman hingga Juni 2020. Sebelumnya, Kulsevski sudah dipinjamkan Atalanta ke Parma pada Juli 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Juventus Football Club S.p.A. mengumumkan bahwa perjanjian dengan Atalanta untuk pembelian Dejan Kulusevski yang diselesaikan dengan kesepakatan nilai transfer sebesar 35 juta euro untuk kontrak selama lima tahun," tulis pernyataan Juventus.
 
"Nilai transfer dapat meningkat hingga 9 juta euro, bergantung pada pencapaian kondisi yang diberikan selama jangka waktu kontrak," lanjut pernyataan mereka.
 
"Juventus dan pemain menandatangani kontrak kerja hingga 30 Juni 2024. Saat bersamaan, Juventus juga mencapai kesepakatan dengan Parma Calcio 1913 S.r.l. untuk pinjaman gratis hingga 30 Juni 2020 untuk Kulusevski," tutup pernyataan Juventus.
 
Kulusevski bergabung dengan Atalanta pada 2018. Namun, ia belum mendapat kesempatan banyak tampil bersama Atalanta dengan mencatatkan tiga penampilan di seluruh kompetisi pada musim 2018--2019.
 
Kemudian, ia dipinjamkan ke Parma pada 2019. Bersama Parma, Kuluvsevski dipercaya tampil sebanyak 19 kali dan menyumbang empat gol di seluruh kompetisi. (Football Italia)
 

Video: Soroti Kampanye Antirasisme Serie A, Yaya Toure Beberkan Diskriminasi di Sepak Bola
 

 

(PAT)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif