Kwadwo Asamoah (kanan) akan menyusul Gianluigi Buffon ke pintu keluar Juventus (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)
Kwadwo Asamoah (kanan) akan menyusul Gianluigi Buffon ke pintu keluar Juventus (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)

Asamoah Tambah Daftar Pemain Juventus yang Hengkang

Bola juventus liga italia
M. Rizky Adhestian • 18 Mei 2018 14:36
Turin: Kwadwo Asamoah menyatakan dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Gelandang asal Ghana itu mengikuti jejak Gianluigi Buffon dan Stephan Lichtsteiner yang lebih dulu menyatakan selesai berkarier di Turin.

Asamoah diboyong Juventus dari Udinese pada 2012 lalu dengan mahar 18 juta euro (Rp300 miliar). Sejak itu, ia memetik kesuksesan dari enam Scudetto dan empa titel Coppa Italia berturut-turut bersama Juventus.

Kini kontrak pemain berusia 29 tahun itu akan kedaluwarsa akhir musim ini. Lewat akun Twitter resminya (@Asabob20), Asamoah menjawab sepkulasi soal masa depannya.

Klik di sini: Jadwal Lengkap Liga Top Eropa Akhir Pekan Ini

"Meski Juventus menawarkan saya kontrak baru, saya dengan rendah hati dan rasa hormat memilih untuk mengikat diri saya dengan klub lain," kata Asamoah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Akan berat untuk bermain melawan Juventus di masa depan, tetapi saya harus membuat komitmen baru ini murni karena keluarga dan saya harap para fans bisa mengerti," sambungnya. Inter Milan menjadi klub di balik rumor transfer Asamoah. Hal tersebut didukung oleh pernyataan sang pemain yang merasa akan bertemu Bianconeri di masa depan. (Fourfourtwo) 

Del Piero Mencari Pemain Berbakat di Medan



(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi