Mattia Perin siap bergabung dengan ]uventus (Foto: AFP PHOTO / FILIPPO MONTEFORTE)
Mattia Perin siap bergabung dengan ]uventus (Foto: AFP PHOTO / FILIPPO MONTEFORTE)

Perin Siap Tinggalkan Genoa dan Gabung Juventus

Bola juventus liga italia bursa transfer pemain
M. Rizky Adhestian • 21 Mei 2018 20:17

Genoa: Kiper Genoa, Mattia Perin, menyatakan dirinya ingin bergabung dengan juara Serie A Italia tujuh kali berturut-turut, Juventus. Kiper timnas Italia itu yakin klubnya akan memahami kesempatan tersebut secara profesional.
 
Seperti dilaporkan Calciomercato, Juventus dikabarkan tengah memulai proses negosiasi untuk mendapatkan Perin. Genoa dilaporkan membanderol kiper berusia 25 tahunnya tersebut dengan harga 20 juta euro (Rp333 miliar).
 
Mendengar kabar tersebut, Perin mengaku bangga diminati oleh si Nyonya Tua. Ia menegaskan dirinya rela meninggalkan Genoa untuk Juventus demi bermain di Liga Champions.

Baca:Man United Ingin Datangkan Willian


"Diminati Juventus bukan sesuatu yang terjadi pada semua pemain, jadi sudah merupakan kebanggaan buat saya. Belum ada kesepakatan, tetapi jelas jika ada kesempatan, saya akan bergabung dengan Juventus. Kita akan lihat dan Genoa akan mengerti keadaannya," kata Perin.

Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jika saya meninggalkan Genoa, kampung saya, pasti untuk mengejar mimpi itu (Liga Champions). Saya mau melakukannya dengan tim yang bisa membuat saya meraihnya," sambungnya.

Baca juga:Mauro Icardi Kirim Sinyal Bertahan di Inter Milan


Rumor transfer ini semakin kuat dengan nasib Bianconeri yang ditinggal legenda hidupnya, Gianluigi Buffon. Kiper berusia 40 tahun itu resmi meninggalkan Turin setelah mengabdi selama 17 tahun. (Football-Italia)
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga
 
Video:Del Piero Beramal untuk Korban Sinabung


 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi