Perisic Beri Kode untuk United
Ivan Perisic (Foto: AFP/Miguel Medina)
London: Ivan Perisic tampaknya tidak akan selamanya berkarier di Inter Milan. Winger asal Kroasia tersebut mengaku punya impian bermain di Liga Primer Inggris.

Masa depan Perisic memang kerap menjadi perbincangan hangat pada bursa transfer musim panas 2018. Saat itu, pemain berusia 29 tahun tersebut banyak dikaitkan dengan sejumlah klub top di Eropa. 

Salah satunya adalah Manchester United. Namun, transfer pun tidak terwujud karena tidak ada kesepakatan di antara kedua pihak klub, United dan Inter.


Baca: Data dan Fakta Pekan Kelima Liga Champions

Meski memilih bertahan, Perisic tampaknya tidak akan selamanya bermain di Inter. Sebab, ia memiliki hasrat berkarier di Liga Inggris. Pernyataan itu pun seolah memberi harapan kembali untuk United.

"Saya selalu mengatakan bahwa bermain di Liga Primer Inggris adalah impian saya. Dalam sepak bola, semuanya mungkin. Kami akan melihat masa depan. Saat ini, saya masih fokus membela Inter," ujar Perisic.

Perisic sudah hampir empat musim memperkuat Inter. Hingga saat ini, ia sudah membuat 122 penampilan dan 33 gol di seluruh kompetisi bersama I Nerazzurri. (Goal)


Video: Preview PSG vs Liverpool: Baku Pukul Menuju 16 Besar

 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id