Radja Nainggolan (Foto: situs resmi Inter)
Radja Nainggolan (Foto: situs resmi Inter)

Salam Perpisahan Nainggolan: Ini Bukan Keinginan Saya

Bola inter milan bursa transfer pemain
Krisna Octavianus • 26 Juni 2018 21:01
Milan: Pemain baru Inter Milan, Radja Nainggolan mengaku akan merindukan Roma. Di sisi lain, dia menyesalkan semua berakhir bukan karena keinginannya.
 
Pemain asal Belgia itu bergabung dengan biaya yang diyakini sekitar 24 juta euro (Rp397 miliar) ditambah Nicolo Zaniolo dan Davide Santon pindah ke arah sebaliknya.
 
Nainggolan langsung menuliskan curahan hatinya di instgram pribadi miliknya. Dia mengaku pindah ke Inter bukan pilihannya sendiri.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Apa yang bisa saya katakan?” tulis Nainggolan yang menyapa penggemar Giallorossi di instagram.
 
“Yang bisa saya katakan adalah bahwa semua yang saya lakukan, saya melakukannya dengan hati saya dan dengan memberikan yang terbaik dari diri saya. Sayangnya dongeng berakhir, dan ini bukan pilihan Anda sendiri," lanjutnya.
 
“Sebuah cerita yang indah berakhir, yang akan selalu ada di hati saya. Saya berterima kasih kepada semua mantan rekan tim saya, Pelatih dan direktur yang menemani saya dalam realitas yang indah ini."
 
"Saya berterima kasih kepada fans dengan penuh kasih sayang, dan mengingat setiap momen yang kami lalui bersama. Sekarang petualangan baru dimulai, dan saya senang tentang itu. Saya akan memberikan segalanya seperti yang selalu saya lakukan.
 
"Saya akan merindukan kalian, saya memberi hormat pada kalian smua dengan kasih sayang. RN4," tutupnya.
 
Nainggolan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Dia akan menjadi pemain La Beneamata sampai 30 Juni 2022.
 

 

(KRS)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi