Balotelli dan Di Maria Diisukan Susul Ancelotti ke Napoli

Gregah Nurikhsani Estuning 24 Mei 2018 11:21 WIB
napoli
Balotelli dan Di Maria Diisukan Susul Ancelotti ke Napoli
Mario Balotelli. (Foto: AFP PHOTO / Yann COATSALIOU)
Naples: Setelah resmi mendapatkan Carlo Ancelotti, dua nama beken berikutnya dikabarkan segera bergabung. Mario Balotelli dan Angel Di Maria disebut-sebut akan menyusul Ancelotti.

Napoli mengumumkan Ancelotti setelah manajemen klub memecat Maurizio Sarri beberapa jam sebelumnya. Buat Don Carlo, ini adalah kali pertama ia kembali menangani tim Italia setelah 2009 silam.

Tak lama berselang, Napoli langsung mem-follow Balotelli di instagram. Menurut klaim koran Libero dan AreaNapoli, eks Inter dan Milan itu memang sudah lama diincar Il Partenopei, terlebih setelah ia enggan meneruskan kontraknya bersama OGC Nice.


Klik: Unai Emery, Arsitek Anyar Arsenal

Kota Naples juga punya makna sendiri buat Balotelli. Sebab, anaknya berada di sana dan tinggal bersama mantan kekasihnya, Raffaella Fico.

Masih seputar Napoli, spesialis transfer Agenti Anonimi, Di Maria juga dikabarkan bakal merapat ke San Paolo setelah ia dikabarkan menemui Direktur Olahraga klub, Cristiano Giuntoli. Kontrak Di Maria akan habis musim panas 2019, sehingga kans Napoli merekrutnya cukup besar.

Hubungan dekat Don Carlo dengan Di Maria sudah diketahui saat keduanya masih berada di Real Madrid dari 2013 sampai 2015. Mantan winger Benfica itu diproyeksikan sebagai pengganti Jose Callejon.

Video: Menengok Stadion di Moskow yang Mirip Gelora Bung Karno
 



(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id