Paulo Dybala akan Tinggalkan Juventus
Striker Juventus Paulo Dybala (Foto: AFP/ISABELLA BONOTTO)
Palermo: Sebuah pernyataan mengejutkan datang dari pemilik Palermo, Maurizio Zamparini, tentang masa depan Paulo Dybala. Ia yakin kalau Dybala akan meninggalkan Juventus pada Januari 2019.

Zamparini bukan tanpa alasan mengumbar kabar yang tentunya membuat khawatir para Juventini. Ia mengacu tentang keadaan Dybala yang saat ini sulit menembus skuat utama Bianconeri.

Tepatnya setelah Juve merekrut Cristiano Ronaldo. Allegri kerap memakai formasi 4-3-3 dengan menempatkan Ronaldo, Mario Mandzukic, dan Federico Bernardeschi di lini depan. Total dari tiga pertandingan awal Juve di Serie-A, dua di antaranya Dybala berangkat dari bangku cadangan.


"Setiap kali Dybala pergi, itu membuat saya menangis. Dia dibangku cadangkan karena Allegri," ujar Zamparini kepada RMC Sport. 

"Dua tahun lalu saya mengirimi Dybala pesan dan menyarankan dia untuk pergi ke Spanyol. Di sana dia bisa bermain sepak bola dan tidak pergi ke Italia," terang Zamparini.

Beberapa hal lainnya, Juve ingin mendapatkan mahar sebesar 120 juta euro (2,06 triliun) dari hasil penjualan Dybala. Selain itu, banyaknya bintang di Turin membuat pemain internasional Argentina itu takkan bertahan lama berkostum Hitam Putih.

"Dia akan pergi, karena Juventus ingin mendapatkan 120 juta euro. Pada bulan Januari saya pikir dia akan pergi, ke Spanyol. Dia memiliki penawaran di Spanyol dan Inggris," terang Zamparini.

"Juventus memiliki banyak juara dan jelas sulit bagi semua orang untuk bermain, tetapi itu pasti alasan untuk menangis ketika sebuah fenomena seperti dia tidak bermain," tuturnya.

Zamparini merupakan orang Italia pertama yang menemukan bakat Dybala pada 2015. Bersama Palermo, pesona Dybala kian mengkilau sehingga banyak klub besar Eropa, seperti Real Madrid dan Barcelona mengejar tanda tangannya.

Tapi Dybala memutuskan bertahan di Italia demi bisa bergabung bersama Juve. Sampai saat ini, pemain berusia 24 tahun telah mengemas 145 kali penampilan dan mencetak 68 gol untuk Nyonya Tua.

Dua Pesepakbola Muda Indonesia Berguru ke Spanyol




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id