Isu Bursa Transfer Pemain

Roma Incar Petr Cech

Gregorius Gelino 22 Juli 2018 18:47 WIB
as romabursa transfer pemain
Roma Incar Petr Cech
Petr Cech (Foto: AFP/Ben Stansall)
Roma: AS Roma berminat mendatangkan kiper veteran Arsenal, Petr Cech. Dilansir Sun, Direktur I Lupi Monchi tertarik memboyong kiper asal Republik Ceko tersebut karena dianggap merupakan sosok tepat untuk menggantikan Allison.

Roma dipastikan kehilangan Allison pada bursa transfer musim panas 2018. Kiper asal Brasil tersebut memutuskan hengkang ke Liverpool.

Usai ditinggal Allison, Roma pun bergerak cepat untuk mendapat penggantinya. Sejauh ini, menurut laporan, kandidat kuat pengganti Allison yang ditargetkan I Giallorossi adalah Cech.


Baca: Seniman Mural Boleh Melukis di Tembok Stadion Patriot

Kans Liverpool mendapatkan Cech sebetulnya terbuka. Mengingat, Arsenal mendatangkan Bernd Leno dari Bernd Leno. Menurut kabar, pelatih Arsenal Unai Emery berencana untuk menjadikan Leno sebagai kiper utama klub. 

Bahkan, peluang Cech mendapatkan untuk tampil sebagai pelapis juga dinilai menipis. Sebab, pelatih anyar Arsenal Unai Emery juga berminat mendatangkan Yann Sommer untuk menjadi pelapis Leno.

BacaPemkot Bekasi Minta Bangku Pemain Cadangan Stadion Patriot Diganti

Cech didatangkan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2015. Selama tiga musim berseragam The Gunners, ia sudah membuat 117 penampilan di seluruh kompetisi.

Selain itu, Cech juga berhasil membantu Arsenal meraih tiga gelar. Di antaranya adalah satu gelar Piala FA dan dua gelar Community Shield. (Sun)


Video: Timnas U-19 Ditargetkan Lolos ke Final Piala Asia 2018

 



(PAT)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id